Wednesday, January 8, 2014

Pencerahan

Halo, long time no write hahahapaansih -_-
Udah 2014 sekarang, sudah cukup lama berlalu dari sebuah peristiwa.
Awalnya sempet mikir mungkin sebulan, 2 bulan atau 3 bulan semuanya bakal baik-baik aja
Tapi setelah lebih dari 4 bulan berlalu, ternyata gue salah -_-
Masih berat aja rasanya sampe sekarang tapi ya mau gimana lagi, life must go on dude.
Sekarang gue berusaha menyibukan diri dengan apapun itu yang bisa mengurangi waktu luang gue.
Soalnya sedikit aja gue punya waktu luang buat bengong, habislah sudah... pecah pasti air mata...
mungkin buat orang yang udah kenal lama sama gue ga akan nyangka gue bakal kaya gini (ya gue juga gatau sih kenapa sekarang sampe segininya) -_-
Tapi ya By the Time sedikit-sedikit (sedikit banget) gue mulai bisa lebih jenrnih dalam menanggapi masalah ini.
Sekarang gue harus lebih fokus sama banyak hal, gue punya banyak target yang pingin gue capai.
Gue pingin ngerasain jadi delegasi ke luar negeri, gue pingin ngerasain menang lomba karya tulis walaupun ilmu gue masih terbilang cetek, gue pingin punya banyak relasi orang-orang hebat, gue pingin belajar politik, gue pingin naik gunung lagi. dan masih buuaanyaaaaaak lagi.
Sekarang semua target itu yang menopang gue yang udah kaya kulit kacang ga ada isi nya (wooooaaaa lebay)
Dan ada satu kalimat yang gue temuin di tumblr orang hebat, Ka Faldo Maldini (mantan ketua BEM UI) bunyinya gini "Bertemu itu anugerah, Berpisah itu lumrah"
Jegeeeeeerrrrrr!
Gabisa ngelak lagi gue, itu bener banget. Bukan berarti yang gabisa itu harus dipaksain, tapi jangan terlalu sering dipikirin aja mungkin. (Ini prinsip lemah sebenernya tapi yaudah) Let it flow aja. Kalo emang masih mau mandang kesana yaudah, tapi jangan terlalu strick. Yang penting fokus aja dulu sama pengembangan diri dan orang lain yang sekarang jadi bagian dari tanggungjawab gue. Kalo emang layak dan pantas pasti nanti juga ada saatnya ko Ser :)
Oh, dan buat yang jauh (tapi ga jauh-jauh amat) disana...
Take care, sukses selalu disana.

No comments:

Post a Comment